Pada saat itu pada tahun 2002 itulah pertama kali saya mendengar lagu yang membuat saya merasa menikmati lagu tersebut.pada saat itu saya tidak mengetahui apa judul lagunya dan siapa penyanyinya.selama 7 tahun berlalu saya lupa dengan lagu tersebut.dan akhir nya pada tahun 2009, saat saya sdg belajar private, saya bertanya kpd guru saya apa judul lagu tersebut, trs guru saya menjawabnya "itu lagu westlife judulnya my love" . Setelah saya mengetahui judul lagu tsb saya langsung pergi ke komputerku utk mencari judul lagu tsb di komputerku, dan akhirnya saya menemukannya,dan mendengarkannya. Lagi lagi saya lupa dgn lagu tsb selama 1 thn,pada tahun 2010 saya tidak sengaja menemukan kumpulan lagu westlife di komputerku yg baru, kali ini jumlah lagunya lbh banyak yaitu 50 lagu, langsung saja tanpa basa basi saya copy paste semua lagu tsb ke hp ku,setelah saya copy saya langsung mendengar lagu itu,saya sangat bangga bisa memiliki lagu sebanyak itu. Selama bertahun tahun saya mengumpulkan lagu westlife,dan akhirnya saya bergabung dgn grub westlife indonesia official, saya sangat bangga bisa gabung di grub ini. Di grub ini saya bisa mengetahui info ttg westlife lbh lengkap, di grub ini pula saya bertukar nomor dgn westlifers yg lain. Namun sayang pada tahun 2012, 1 hari sblm lebaran idul adha rmh saya kemalingan, hp saya yg menyimpan lagu-lagu westlife di ambil, dan membuat saya sedih. Saya tdk bisa lagi mendengar Lagu westlife. Sekarang di hpku yg baru saya hanya punya lagu westlife sebanyak 3 lagu yaitu " my love, swear it again, if i let you.  :(
Seumur hidup saya, saya blm pernah memiliki souvenir westlife kecuali jam dinding.  Semoga dgn saya mengirimkan cerita ini, saya dapat mendapatkan hadiah utk pertama kalinya di hidupku
Nama : M.Frans pratama. S
Alamat : jl. Angkatan 66 rt 24 rw 07 nmr 09 kel: talang aman kec : kemuning kode pos : 30127, Palembang,Sumsel.
Fb : muhammad frans pratama
Umur : 15 thn

huy westlife indo aq maw sharing tentang perjuangan quw maw bertemu dengan mereka tgl 4-okt-11 lalu di airport jakarta,aq memang udah niat beberapa bulan sebelumnya,maw ke airport habis mau nonton konser blm mampu waktu itu  :)

dgn niat,modal nekat bismillah aq berangkat sendiri,sampai di airport jam 9 msih sepi ga ada orang,akrir'a aq sms mimi  ternyata mereka landing jam 6 sore,ternyata diluar dugaan mereka landing jamm 11 mlm.

setelah menunggu kurang lebih 14 jam muncullah nicky dengan gagah dan aga jauh dari bodyguard'a saking terpesonanya aq maw megang tapi fans depan qu ikutan juga da dia jatuh aq kesandung dan ikut jatuh nicky hampir maw bantu tapi karna terlalu banyak fans ga jadi.

dengan sumringah dan bahaiga aq pulang hilang semua lelah dan lapar saat menunggu mereka,kesan pertama ketemu mereka ganteng hambel,dll.pefect lah,dan ternyata mereka yg aq gila"in real bukan hanya ada di tv,setelah 13 tahun ngefans bisa ketemu juga dan ga akan aq lupain seumur hidup.

itulah cerita aq,terima kasih mimi sudah membaca e-mail aq.

maya samanti     27thn
jln rawa indah rt001/08 no59 jaticempaka pondok gede
bekasi 17411

twitter : maiasamanti
fb :maia samanti