welcome to westlife indonesia

welcome to westlife indonesia
pre order westlife the love songs!!!

Kamis, 24 Maret 2011

Wonderland Indonesia Official

let's give warm welcome to "Wonderland Indonesia Official"
untuk yang belom tau apa itu WONDERLAND , mereka adalah girlband dari IRLANDIA yang di manajeri oleh KIAN EGAN, dan salah satu dari personil wonderland ini adalah JODI ALBERT yang juga istri dari KIAN.

wonderland indonesia official ini dibuat oleh PRISCA LIE (yang juga member westlife indonesia) atau yang biasa kita kenal dengan panggilan PCHA. (@pchaboo)

dan yang keren nya adalah wonderland indonesia official ini udah terdaftar sebagai wonderland army yang sudah resmi baru saja di publikasikan di website www.wonderlandofficial.com ini link untuk lebih jelasnya http://www.wonderlandofficial.com/news/2011/03/23/join_the_wonderland_army-243

kalian harus banget nih gabung di fb group: wonderland indonesia official
dan twitter: @WonderlandIndo
dan menurut post yang baru di luncurkan oleh wonderland official di situs mereka, mereka ingin kita bisa berpartisipasi dengan kreatif membuat design banners, T-shirt's, flyers, bikin video music wonderland versi kita sendiri. dan kirim semua hal creative kamu ke fb group nya wonderland indonesia official. nanti yang paling bagus rating nya akan diberikan surprise dan hadiah menarik langsung dari wonderland nya lho :D
silahkan dibuka link diatas untuk lebih jelasnya.

trus, buat kalian yang belom pernah tau atau dengerin lagunya wonderland, coba deh buka link ini.
NOT A LOVE SONG : http://www.youtube.com/watch?v=vzj2OYgbzno

NOTHING MOVES ME ANYMORE : http://www.youtube.com/watch?v=TVCYRtdtCPU&feature=related (serius nih aku suka bgt lagu yg ini dari pertama kali denger, kalian semua harus dengerin)

NEED YOU NOW: http://www.youtube.com/watch?v=ppNPS3QJS58&feature=related

WHEN THE STARS GO BLUE :http://www.youtube.com/watch?v=MIMbVnQJT7o&feature=related

Tidak ada komentar:

Posting Komentar