welcome to westlife indonesia

welcome to westlife indonesia
pre order westlife the love songs!!!

Kamis, 12 Januari 2012

Pre Order westlife our story


ORDER WESTLIFE OUR STORY  (periode 3)
Sekarang sudah bisa melakukan order autobiogrpahy westlife yg berjudul our story. Ini versi our story yg terbaru ya, yang ada tambahan bab nya dari our story sebelumnya (yg cover merah).
Jadi baru bisa dibuka order setelah periode ke dua sudah dikirim bukunya, dan bgtu juga seterusnya. Kalau periode ke tiga ini sudah di tutup, maka yg belom order bisa ikuti periode ke empat. Ini dimaksud supaya kerjaan saya ga numpuk.

Westlife Our Story 336 halaman.
Publisher; harphin collins 2009.
Bukunya kecil aja seperti novel novel kebanyakan.
Seluruh bahasanya english.
Ada beberapa lembar bagian yg full foto westlife.
Isi bukunya bercerita tentang kehidupan personil westlife dari dulu sampe sekarang, pokoknya bagi kalian yg fans berat westlife dijamin gak udah udah baca buku ini. Seru bgt sih soalnya kita bisa tau ttg kehidupan personal mereka.



Buku ini tidak dijual di indonesia, jadi buku ini 100% impor. Makanya harganya jadi lebih mahal karena biaya pengiriman dari UK ke indonesia nya yg besar. Dan karena itu juga, bukunya lama sampenya, bisa sampe 2 bulan. Kadang Cuma 6 minggu, kadang juga bisa lebih dari 2 bulan. Jadi dibilang dari sekarang aja ya, mesti sabar nunggu bagi yg mau order.

Jadi mekanismenya buku ini aku order dan akan sampai ditanganku dulu baru nanti aku kirim melalui JNE ke alamat masing2. Harga bukunya 215rb belom termasuk ongkir ke kota masing2. (jakarta 6 ribu).. makanya bagi yg mau order, sms ke 0856 8896 223 dengan format nama lengkap, dan alamat lengkap (utk pengiriman bukunya).dan bilang mau order our story nya brapa banyak. Harus jelas dan lengkap ya, karena kalo salah2 nanti paketnya juga gak sampe deh. Dan ingettt Cuma sms ya, yg punya bbm aku pun tetep harus order di sms supaya seluruh chat terekam di hp ku. Only sms. Gak telp, gak bbm, gak di twitter ataupun FB.

Tapi mohon sabar kalo sms nya ga bisa lgsg di respon, sabar aja tunggu aku bls ya. Aku akan kasih langkah selanjutnya ttg jumlah brapa yg harus ditransfer dan nomor rekening aku.
Kali ini, bayarnya semua full ya ,tidak bisa ada yg dp dulu sperti biasanya.
Order kali ini dibuka  sampai tgl 13 februari 2012 .Jadi jgn sampe ketinggalan lupa pesen. :D


1 komentar: