welcome to westlife indonesia

welcome to westlife indonesia
pre order westlife the love songs!!!

Kamis, 09 Februari 2012

#WeLoveWestlife

hai guys, westlifeindo serta seluruh westlifers di dunia akan mencoba bikin trending topic di twitter ' #WeLoveWestlife ' pada tanggal 19 februari 2011, hari minggu. jam 7 malam WIB. nah kalo di UK sekitar jam 11 pagi.. jadi tweets ini dilakukan sama seluruh fans westlife lainnya, klo selama ini yg bikin TT cuma para westlifers indonesia aja, kali ini kita kerjasama dengan seluruh dunia.

tapi ada beberapa juga pasti yg belom tau soal info ini, maka dari itu mulai sekarang kalian rajin sebarkan info ini di twitter kalian. mulai dari update status dan juga mention ke westlifers lainnya, bukan cuma di indonesia aja tapi westlifers di sluruh dunia. kita sangat butuh partisipasi dari kalian dan juga info yg menyebar supaya yg tweet nanti makin banyak. coba deh, kmaren cuma di indonesia aja udh bisa jadi trending topic, apalagi klo sluruh dunia bersatu ya di jam yg sama.

perlu di ingat lagi jam 7 malam itu waktunya jakarta, kurang lebih di asia jamnya cuma beda satu jam atau bahkan ada yg tetep sama, kalo beda sama negara eropa bisa 6 sampe 8 jam kurangnya.jd klo disini jam 7 malem, disana bisa jam 11 atau 12 pagi. jadi tiap info kalian juga jgn sampe salah menyebarkan info. trending yg akan kita pakai adalah #WeLoveWestlife ini akan membuktikan kepada westlife how much we love them!! kebayangkan mereka pasti bakalan seneng bgt kalo sampe kita usaha mati2an buat ini jadi TTWW.

yak mulai dari sekarang sampe tgl 19 februari sebar2in infonya sbanyak mungkin, dan jangan lupa pastinya tgl 19 februari jam 7 malam, kalian harus stanby di twitter dan tweet yg banyak. insyallah nanti bakalan ada kuis berhadiah juga dan smoga bisa ada special westlife juga di @RKTI ya.. enak kan sambil tweet sambil ikutan kuis berhadiah sambil dngerin RKTI yg puterin khusus lagu westlife :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar