welcome to westlife indonesia

welcome to westlife indonesia
pre order westlife the love songs!!!

Senin, 25 Juni 2012

PO ke- 2 WESTLIFE FAREWELL CONCERT TSHIRT by Westlifeindonesia

WESTLIFE FAREWELL CONCERT TSHIRT by Westlifeindonesia
As you can see... ada versi pink dan versi biru. Ini bukan berarti yang cewek harus pake pink dan cowok pake biru ya. BEBASSSS  mau cowok pake pink atau cewek pake biru pun tetep oke. No problemooo! Kali ini sengaja mau bikin yg gampang di inget, basi ah warna hitam putih atau yg dark dark. Yang jelas ini warna eye catching yang bikin lebih hidup untuk diliat dan diabadikan di camera. 

keterangan gambar kaos: bagian depan itu foto album pertama sampe album terakhir.
bagian belakang tgl lahir westlife sampe tangal bubar :( ditambah 5x kunjungan westlife kesini. tp ada ralat maksudnya "east meets westlife tour" ya. kurang ngetik "westlife" nya tapi nanti jadi kaosnya tetep lengkap kok.
PreOrder Kaos periode 2: start 6- 15 juli Dikirim by JNE awal agustus (semuanya dikirim,tidak melayani ambil langsung) waktunya mepet karena proses cetaknya lama krn sablon dan teknis nya sulit akibat byk foto nya. jadi harus cepat ya klo mau order
SIZE
PANJANG(cm)
LEBAR(cm)
HARGA LENGAN PENDEK
S
52
39
Rp. 95.000
M
55
44
Rp. 95.000
L
58
48
Rp. 95.000
XL
61
52
Rp. 95.000
XXL atau lengan panjang sgala ukuran
64
55
Rp. 100.000

HOW TO ORDER
1.     Pentingggg!! Kalo sudah pernah smsan ke nomer westlifeindo 08568896223, tolong sms pake nomer kamu sebelumnya aja,supaya datanya dari pertama kali kita smsan masih lengkap.
2.    Siapapun yg sms ke westlifeindo 0856 8896 223 ,walaupun contactnya sudah aku save jauh jauh hari, wajib sms dengan sebutin nama lengkap, dan alamat lengkap, nomor hp (untuk pengiriman kaos). Ukuran kaos-warna kaos. (bagi yg mau pesan tangan panjang tlg di bilang di sms) Alamat tolong yg selengkapnya dengan kode pos. Inget yah ini hanya sms, yang nelpon ga akan pernah aku angkat :D
Contoh: shahnaz. jln pembangunan Bintaro 12330. 08568896223. Ukuran S. Pink.
3.    Setelah sms dikirim ke aku... sabar... harus sabarrrrr, soalnya yg sms banyak,jadi balesnya juga lama, semua ada giliran. Yang penting kerjanya rapih, jd klo slow respon ya maklumin yah. :p
4.    Aku akan balas mengenai total harga yg bisa kalian transfer (harga kaos+ongkir ke alamat kamu). Dan aku akan kasih nomor rekening aku juga, only BCA! Aku sengaja Cuma pake bca aja supaya datanya gak ketuker2. Jadi kalau ada yang gak punya bca dan mau order kaosnya, pokoknya akan tetap aku kasih bca ,kalian bisa usaha sendiri dgn setoran tunai atau transfer dari rek mandiri kalian.
5.    Setelah kalian melalukan transfer ke rek bca aku, plisss bgt sms lagi konfirmasi bilang kamu sudah bayar ke bca dari rekening atas nama siapa. Sms nya juga pake nomer sebelumnya kita smsan ya. Soalnya banyak bgt yg sms dari nomer lain yg ga dikenal Cuma blg “kak aku udh transfer”. Yang bgini nih yang pengen di makan idup-idup :p. Begini contohnya: ‘aku udh transfer 100rb dari rekening ibu aku atas nama syalalalala” atau “aku udh transfer melalui setoran tunai sejumlah 121rb” . selanjutnya aku bisa cek langsung di klikbca internet dan aku akan bls sms kalian lagi jika datanya sudah cocok.
6.    Selesai . tinggal tunggu paketnya sampai dirumah mu


9 komentar:

  1. ka, kaos ini cuma buat yg nonton westlifecinema aja yak????

    BalasHapus
  2. siapa aja boleh .. yg order dari kemaren banyak yg gak nonton westlife cinema kok.;)

    BalasHapus
  3. nanti aku tanya mamaq yah mimin...

    BalasHapus
  4. mimin orang di rumahq ngga ada yg pu nya ATM BCA

    BalasHapus
  5. @anne byrne.. yg transfer gak semuanya punya atm bca. tapi kan bisa melalui setoran tunai atau transfer dari bank lain. no problem..

    BalasHapus
  6. tertarik untuk order nih.....

    BalasHapus
  7. Kk kaos westlife gak ada warna putih ya

    BalasHapus