welcome to westlife indonesia

welcome to westlife indonesia
pre order westlife the love songs!!!

Senin, 09 Juli 2012

DIBACA YAAA.. !


INFORMASI MENGENAI WESTLIFE FAREWELL CONCERT DI BLITZMEGAPLEX

Disini aku mencoba mengulas infonya serinci mungkin, semoga apa yg aku ketik ini dapat kalian mengerti. Dibaca baik-baik dan berulang-ulang ya. Segala info disini tidak perlu ditanya lagi mengapa begini mengapa begitu, hehhehee ini udh prosedur mutlak tidak boleh diganggu gugat :D

Apasih westlife cinema itu dan apa hubungannya sama blitzmegaplex?
Coba dibuka dulu http://www.westlifecinema.com/ disitu di infokan bahwa konser terakhir westlife di croke park dublin 23 juni akan direkam dan di siarkan di indonesia tanggal 27-29 juli di blitzmegaplex. Jadi, yang akan kita tonton itu bukan film westlife, melainkan konser westlife yang akan di putar di semua cabang blitzmegaplex sama layaknya kita lagi nonton film di bioskop.
Dan mohon maaf tidak semua kota di indonesia bisa disiarkan karena blitzmegaplex untuk sekarang ini hanya ada di Jakarta ( pacific place, grand indonesia, mall of indonesia, central park). Bandung (paris van java). BSD (teras kota). Bekasi (bekasi cyber park). Klo namanya tidak ada seperti yang aku ketik barusan, berarti gak ada ya, jangan tanya lagi.
Kapan penjualan tiket dibuka dan berapa harganya?
Penjualan tiket dibuka mulai Rabu 11 juli, itu artinya kalian bisa beli tiket lebih dulu karena jadwal tayangnya tanggal 27 sampai 29 juli. HARGA TIKET Rp 125.000 durasi 143 menit (all days all sites).
Showtime jadwal tayang akan di publish saat hari penjualan tiket dimulai. Bagi yg mau nonton di grandindo ya artinya belinya juga langsung di grandindo ya.ga bisa beda beda tempat.
Kapan, dimana,dan jam berapa westlifeindonesia nonton bareng?
tolong dibaca baik-baik ya, kalau kalian mau nonton dengan jadwal waktu yang berbeda sama kita gak jadi masalah kok, ini aku bikin nonton barengnya supaya makin seru dan rame teriak-teriak dan lebay-lebay joget-joget,nyanyi-nyanyi bersama :p.  Jadi sudah ditentukan nobar nya teman2 westlifeindo Di GRAND INDONESIA, Jumat 27 JULI, Jam nya masih belom tau dan studionya juga belom tau. Hal ini akan aku infokan di tweet hari RABU PAGI segera setelah jadwal showtime keluar di hari penjualan tiket.
Kenapa hari jumat?itu karena hari pertama ditayangkan di indonesia. Biar lebih kerasa greget nya. Lagian kalo weekdays gak terlalu crowded di blitz dan mall nya. Malam, karena buka puasa dulu dan yang kerja bisa langsung cao ke GI. Sama kok, aku juga kerja dan GI itu jauh bgt dari kantorku. hayolah kita berkorban sedikit aja untuk yang satu ini. bagi yang benar2 ada halangan atau males karena kejauhan ya monggo dipilih yang enak aja, Cuma sih kita berharap banget kalian bisa bela-belain dateng ke tempat dan jam yg sama untuk share momentnya bareng. Untuk terakhir kalinya lho :’( kan seru bisa foto2 bareng :’)

Yang di bandung , BSD, bekasi..mau bikin nonton bareng, buka halaman facebook http://www.facebook.com/groups/westlifeindonesiaofficial/ disana aku tulis wall untuk masing2 tempat, jadi kalian bisa comment dibawahnya agar bisa janjian sama temen2 yg lain ya. Jadi data yg mau ikut bisa diliat dari comment2 dibawahnya. Semoga membantu..

Cara pembelian tiket di blitzmegaplex
Blitzmegaplex buka jam 11.30. nanti pada hari rabu 11 july sudah akan ada beberapa teman2 westlifers yg datang ke grandindo untuk beli tiket bareng. Nah gabunggg aja ya,klo ada yg blom tau jam nya tanya aja sama westlifers yg disana

1.     Beli langsung. Ini cara yang paling enak ,tinggal datang ke cabang blitz yg kalian pilih untuk nonton westlife nanti, pilih tanggal jam dan tempat duduk, bayar,dapet tiket deh. (inget ya nobarnya wlindo 27 juli Grand indonesia.
2.    Beli secara online melalui website blitzmegaplex.com tapi agak ribet karena kalian harus punya blitzcard yang di dapat dengan dateng ke blitz nya dan beli kartu itu seharga 100rb udh termasuk saldo 90rb. Nah, saldo online  beda lagi, kita bisa top up melalui atm. Setelah saldo online terisi, baru deh kita bisa beli secara online. Tapi kayaknya ini agak membuang uang ya kecuali saldo yang 90rb itu mau kalian habisin untuk beli tiket film lain.
3.    Beli secara online melalui www.tiket.com  <<< ini cara yang mudahhh bgt buat yg rumahnya jauh atau diluar kota.  Beli disini ga harus punya blitzcard atau apapun. Buka halaman awal websitenya, ada menu film, tinggal klik dan keluar jadwal show apa aja yang bisa kalian beli dari blitz. Pokoknya gampang deh, ikutin step step nya aja dan setelah order harus lgsg dibayar melalui transfer biar gak hangus (batas waktu Cuma 3 jam) . pembayaran melalui transfer BCA dan Mandiri. Memang kena fee sih tapi Cuma sekitar 4-5 ribu aja kok.
So gada alesan lagi yah yg rumahnya jauh atau diluar kota untuk bilang ga bisa beli tiket karena masalah jarak. Karena siapa aja bisa beli melalui tiket.com
Ini info dari tiket.com:
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, dalam 5 menit anda akan menerima email berisi Voucher Hotel / Event untuk pembelian hotel / event atau kode pemesanan & pass key untuk pembelian movie
  • Jumlah dana yang telah anda transfer tidak dapat dikembalikan. Tergantung pada kebijakan pembatalan dari Penjual (Hotel, Promotor, atau Blitz Megaplex)
  • Pada saat anda selesai melakukan pemesanan, namun belum membayar, seat akan di booking sementara namun belum final. Pada saat anda melakukan pembayaran yang sudah diconfirm, Tiket.com akan melakukan booking ulang untuk seat yang anda pesan apabila masih belum di book oleh orang lain. Jika booking tersebut berhasil, kami akan mengirimkan voucher ke email anda yang berisi Booking Code & Pass Key, tetapi jika ternyata seat sudah diambil oleh orang lain, kami akan mengirimkan email berisi link untuk melakukan pemilihan kursi yang lainnya.
  • Setelah anda selesai melakukan pembayaran dan telah mendapatkan Booking Code & Pass Key, Anda tidak bisa melakukan penukaran lokasi bioskop dan tidak bisa membatalkan pesanan.

Jadi dengan segala keterbatasan mohon maaf ya tiket bisa langsung di kordinir masing2, tidak bisa melalui aku, karena aku juga sama belinya online juga. Dan aku juga sibuk urusin pemesanan kaos , pekerjaan kantor dan segala kehebohan lainnya heheheh harap maklum . mungkin kalian bisa minta bantuan sama kakak kakak yang lain yg lowong waktunya. Klo aku jujur aja ga bisa..
Dan yang mau nobar, di ingetin yah grand indonesia 27 juli utk waktu dan studionya nanti aku tweet di rabu pagi. Jadi gak masalah belinya misah misah asal ikutin petunjuk jadwal nobar, kita tetep bisa nonton bareng. Yayyyyyy!! Kasonya kompakan lagiii uhuyyyy ;;) Seeee youu thereeee


mau dua tiket westlifecinema gratis?pantengin trus timeline twitter @westlifeindo biar gak ketinggalan caranya gimana yah.. :D


Alamat blitzmegaplex


Paris Van Java Resort Lifestyle Place
Jl. Sukajadi 137-139
Bandung 40162
Ph. (022) 82063630
Fx. (022) 82063631

Jl. KH Noor Alie No. 177
Bekasi Cyber Park Mall, Lantai 3
Bekasi Barat
Ph. (021) 888 566 88
Fx. (021) 888 566 90

Blitzmegaplex - TERASKOTA
Sektor IV, CBD Lot VII B, BSD City
Serpong - Tangerang
Telp. (021) 29915725
Fax. (021) 29915711

blitzmegaplex Central Park
Central Park Mall Lv.8
Podomoro City
Jl.Let.Jen.S.Parman Kav 28
Jakarta Barat 11470
Ph. (021) 569 85288

KELAPA GADING SQUARE 2nd Floor
Jl. Boulevard Barat Raya. Kelapa Gading, Jakarta Utara
Ph: +62.21.45868100
Fx: +62.21.45868101

Pacific Place Mall Lt 6
Jl. Jend Sudirman kav 52-53 Jakarta
Ph. (021) 51400800
Fx. (021) 51402791

Grand Indonesia, 8th floor
Jl. MH. Thamrin No. 1
Jakarta
Ph. (021) 235 80 200
Fx. (021) 235 80 201


WESTLIFE FAREWELL CONCERT TSHIRT by Westlifeindonesia
As you can see... ada versi pink dan versi biru. Ini bukan berarti yang cewek harus pake pink dan cowok pake biru ya. BEBASSSS  mau cowok pake pink atau cewek pake biru pun tetep oke. No problemooo! Kali ini sengaja mau bikin yg gampang di inget, basi ah warna hitam putih atau yg dark dark. Yang jelas ini warna eye catching yang bikin lebih hidup untuk diliat dan diabadikan di camera. 

keterangan gambar kaos: bagian depan itu foto album pertama sampe album terakhir.
bagian belakang tgl lahir westlife sampe tangal bubar :( ditambah 5x kunjungan westlife kesini. tp ada ralat maksudnya "east meets westlife tour" ya. kurang ngetik "westlife" nya tapi nanti jadi kaosnya tetep lengkap kok.
PreOrder Kaos periode 2: start 6- 14 juli Dikirim by JNE awal agustus (semuanya dikirim,tidak melayani ambil langsung) waktunya mepet karena proses cetaknya lama krn sablon dan teknis nya sulit akibat byk foto nya. jadi harus cepat ya klo mau order
SIZE
PANJANG(cm)
LEBAR(cm)
HARGA LENGAN PENDEK
S
52
39
Rp. 95.000
M
55
44
Rp. 95.000
L
58
48
Rp. 95.000
XL
61
52
Rp. 95.000
XXL atau lengan panjang sgala ukuran
64
55
Rp. 100.000

HOW TO ORDER
1.     Pentingggg!! Kalo sudah pernah smsan ke nomer westlifeindo 08568896223, tolong sms pake nomer kamu sebelumnya aja,supaya datanya dari pertama kali kita smsan masih lengkap.
2.    Siapapun yg sms ke westlifeindo 0856 8896 223 ,walaupun contactnya sudah aku save jauh jauh hari, wajib sms dengan sebutin nama lengkap, dan alamat lengkap, nomor hp (untuk pengiriman kaos). Ukuran kaos-warna kaos. (bagi yg mau pesan tangan panjang tlg di bilang di sms) Alamat tolong yg selengkapnya dengan kode pos. Inget yah ini hanya sms, yang nelpon ga akan pernah aku angkat :D

3.    Setelah sms dikirim ke aku... sabar... harus sabarrrrr, soalnya yg sms banyak,jadi balesnya juga lama, semua ada giliran. Yang penting kerjanya rapih, jd klo slow respon ya maklumin yah. :p
4.    Aku akan balas mengenai total harga yg bisa kalian transfer (harga kaos+ongkir ke alamat kamu). Dan aku akan kasih nomor rekening aku juga, only BCA! Aku sengaja Cuma pake bca aja supaya datanya gak ketuker2. Jadi kalau ada yang gak punya bca dan mau order kaosnya, pokoknya akan tetap aku kasih bca ,kalian bisa usaha sendiri dgn setoran tunai atau transfer dari rek mandiri kalian.
5.    Setelah kalian melalukan transfer ke rek bca aku, plisss bgt sms lagi konfirmasi bilang kamu sudah bayar ke bca dari rekening atas nama siapa. Sms nya juga pake nomer sebelumnya kita smsan ya. Soalnya banyak bgt yg sms dari nomer lain yg ga dikenal Cuma blg “kak aku udh transfer”. Yang bgini nih yang pengen di makan idup-idup :p. Begini contohnya: ‘aku udh transfer 100rb dari rekening ibu aku atas nama syalalalala” atau “aku udh transfer melalui setoran tunai sejumlah 121rb” . selanjutnya aku bisa cek langsung di klikbca internet dan aku akan bls sms kalian lagi jika datanya sudah cocok.
6.    Selesai . tinggal tunggu paketnya sampai dirumah mu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar