welcome to westlife indonesia

welcome to westlife indonesia
pre order westlife the love songs!!!

Jumat, 08 Maret 2013

the stories.... part 3

westlife adalah alasan aku semangat belajar Bahasa Inggris waktu kecil
dulu. Padahal dulu aku bener2 gak bisa bahasa Inggris. Aku belajar
bahasa Inggris pun dibantu dari lagu2 mereka di album awal2 dulu :)

Dari kecil selalu mimpi buat bisa ketemu mereka langsung..sampe nekad
kuliah masuk Sastra Inggris UI biar bisa lancar bahasa Inggris
(persiapan sebelumketemu langsung :p).. ya dengan usaha dan doa
akhirnya 12 tahun kemudian (thn 2012) mimpi itu pun terwujud. Thanks
lads, you're the reason why I keep dreaming and trying.. I believe
that dreams do come true and nothing is impossible ;)


Nadya Delima
JL. SERUNI II BLOK O5/No. 8.
VILLA TAMAN CIBODAS.
TANGERANG 15138

Twitter: @nadhiluuu
FB: Nadya N Delima
Umur: 23 tahun :)





“Nicholas Bernard James Adam Bryne”

Jawabku sambil melompati kedua tangan temanku yang dalam posisi berjongkok dan merentangkan tangan masing-masing. Saat itu usiaku baru 10 tahun, dan aku dengan fasihnya menjawab Nicky Byrne sebagai pacarku. Hehehe. Layaknya anak yang masih berusia 10 tahun, aku dan teman-teman bermain salah satu permainan tradisional, yang di daerah ku disebut sebagai permainan “sebutkan namamu” yg kemudian akan berlanjut dengan pertanyaan-pertanyaan lain seperti, ‘sebutkan nama-nama kota’, ‘sebutkan nama-nama bintang’ dan pertanyaan yang tidak pernah luput dari permainan ini adalah ‘sebutkan nama pacarmu’ J. Lalu dengan bangganya nama Nicky lah yang tercetus dari mulut kecilku.

Mulai mengenal Nicky, karena pengaruh mbak yang juga menyukai Westlife. Awalnya sih aku menyukai Bryan, namun entah mengapa setelah video klip if i let you go rilis, hati ini lebih klik melihat Nicky. Apalagi setelah tahu bahwa Nicky adalah mantan pemain bola (Leeds United) – karena aku juga penyuka EPL – tapi ketika itu penasaran, kenapa Nicky gak pernah keliatan yah. Jadilah sejak itu Nicky menjadi ‘pacar’ku. Usia yang semakin bertambah membuatku semakin mengidolakan personal Westlife yang satu ini, namun aku menyayangkan mengapa Nicky – di album-album pertama Westlife jarang sekali mengeluarkan suaranya sebagai lead vocal. Seasons In The Sun adalah lagu pertama yang makin dan makin membuatku klepek-klepek ketika Nicky menyanyikan bagian ‘goodbye to you my little one’. His voice buat melting. Hehehe. Lalu di The way you make me feel, berkesempatan lagi mendengarkan suaranya. Moment yang paling menyenangkan ketika pada tahun 2000, Westlife untuk pertama kalinya ke Jakarta. Meski tidak ikut nonton langsung, tapi aku berhasil memiliki foto cakep Nicky dan Bryan dari seorang sepupu yang kebetulan melihat konsernya. FYI, sepupuku itu mesti menyamar dan memakai tag name pers punya temennya untuk bisa memperoleh foto jarak dekat Bryan dan Nicky. Untung gak ketauan J.





Medan, 20.34 WIB

Ditulis sembari mendengar suara serak-serak basahnya abang Nicky di lagu Too Hard Too Say Goodbye.. #teamNicky J



Always,
N-N (Noona nya Nicky)
  


Nama: Indriani
Alamat: Jl. Titipapan gg.rezeki no.28 Sei-Sikambing D Medan 20119
Nama twitter : @ryanie31
Fb: Noona Indri 
Umur: 23 tahun



 


Ini cerita menarik aku tentang Westlife..
Dulu waktu aku duduk di bangku SD, kakak perempuan ku suka muterin lagu-lagu Westlife. Lagu-lagu yang di puter itu ada di album "Coast to Coast". Dari situ aku tertarik dengan Boyband asal Irlandia ini. Aku tahu nama-nama anggota nya, di antara nya: Shane, Nicky, Mark, Kian dan Bryan. Aku suka sama Mark dan Bryan, tapi sayangnya Bryan keluar dari Westlife. Walaupun begitu aku tetep suka sama mereka. Kadang suka galau waktu Westlife mau manggung ke Indonesia. Karena gak mungkin mau nonton langsung ke Jakarta, jauuhh -_-. Beruntung kakak perempuan ku bisa nonton karna dia memang tinggal di Jakarta. Inget tuh pas tahun 2011 Westlife manggung di Indonesia. Karna gak bisa nonton langsung, bela-belain deh nelpon si kakak. Kebetulan kakak nonton, iri bener deh denger suara teriakkan penonton di situ. Walaupun begitu si kakak ngerekami video nya buat aku :') Waaa.. gak bisa di bilangin rasanya ngeliat video itu. Rasanya pengen nangis. Aku suka banget kalo Westlife nyanyiin lagu "flying without wings" apalagi kalo personilnya lengkap ada 5 :') Aaaa di VC nya itu mereka semua keliatan ganteng sekali, apalagi pake baju putih.. kerenn hehehe. Sampe sekarang aku tetep suka dan ngefans sama mereka semua termasuk Bryan. Walaupun di tahun 2012 Westlife bubar, aku tetep FANS WESTLIFE <3. Temen-temen suka kesel sama aku karna lagu di hp ku Westlife smua hahaha. Sampe-sampe di buku aku menulis nama-nama mereka juga hehehe. Di twitter juga sempet gak percaya kalo Shane follback aku :D hihihi. Pokok nya WESTLIFE IS THE BEST! Sekian :)

Nama: Desrina Simanjuntak
Alamat: Jalan Sukabangun 2 Lrg. Alamiah nomor 27 RT/RW: 063/009 Kelurahan: Sukajaya Kecamtan: Sukarami. Palembang, Sumatera Selatan.
Nama twitter: @des_DDS & FB: Desrina Simanjuntak Reppsuitnaga

Westlife...

Kenapa aku bisa suka sama mereka? Yeah sejak awal  tahun 2000 aku memang suka, pertama kali dengar lagu Westlife di MTV judulnya I Have A Dream,  ketika habis belajar untuk isitirahat sejenak, aku masih sd . Kemudian aku mulai membeli stiker, poster, pin di abang-abang yang jual :P  alasan kenapa aku suka juga karena mereka mempunyai talenta, baking vokal yang bagus, dan energik,  sebagai fans yah pasti bangga karena mempunyai super stars seperti mereka J

Hal paling berkesan ketika nonton konser mereka, aku masih sd loh kelas 1 konser pertama mereka di Jakarta tahun 2000. Aku rela gak minta jajan sama mama demi nonton konser mereka, dan begitu seterusnya selama mereka mengadakan konser di Jakarta.  Melihat mereka diatas panggung secara langsung merupakan bagian paling terindah dalam hidup aku J sayangnya konser terakhir mereka  yang Gravity Tour tanggal 5 oktober aku gak datang karena bentrok mau Try Out UN L

Okay aku rasa itu pengalaman yang berkesan sebagai fans WESTLIFE. They won’t be die until the end of time J
Thank you J


Siti Mulia Meiyana Sari
Komplek. TNI AL Dewaruci Jalan. Angin Badai No.7A
RT/RW 01/011
Cilincing, Semper Barat, JakartaUtara  14130
Twitter @yanaayanoo
Facebook lavoya_msh@yahoo.com (Siti Mulia Meiyana Sari)
17 Tahun
 
Ini kisah ku waktu sebagai Westlifers, punya teman westlifers, dan pacar dari westlifers ya walau ldr.
Waktu itu (aku lupa tanggalnya) aku berniat untuk pergi ke rumah temanku di Jakarta, namanya Helmi. dia juga westlifers seperti ku. Dia menyukai Brian Mcfadden. aku sampai di jakarta pagi hari, dan langsung di jemput temenku di halte, setelah itu kami langsung pergi ke rumah temenku di daerah kemanggisan. setelah sampai dirumah kami emang sering mengadu skill maen game di Play Station. saat kami maen game, aku langsung aja muterin lagu dari Westlife yg What ABout Now. dan aku nyanyi di bagian Shane Filan, karna shane faforitku. si Helmi sontak juga ikut nyanyi di bagian Mark, karna gak ada suara Brian di lagu itu jadi terpaksa Helmi menyanyi di bagian nya Mark. kami langsung berkaroke sambil maen PS. saat itu aku juga punya seorang pacar namanya Mitya, dia seorang Westlifers juga. ya kami kenal lewat fb dan jadian hehe (ldr gitu).. aku sms dia (mitya) kalau aku lagi di rumah temenku (helmi). aku bilang kami lagi nyanyi2 lagu2nya westlife. dia bilang pengen denger tapi aku masih malu2 kucing gitu nyanyi buat dia. aku juga inget permintaan mitya kalau dia ingin di nyanyiin salah satu lagu westlife untuknya.
kemudian aku bilang ke helmi, "Bro gimana kalau kita karokean diatas yok" tanyaku, helmi langsung bilang "ayok ayok," setelah itu kami langsung ke atas, dengan cepat kamar kami buat jadi studio musik ya walau gak ada peredam suaranya. tapi pede aja di denger tetangga. helmi langsung menyetel lagu westlife. helmi bilang "wah ran kita kurang 3 orang lagi nih buat jadi si Nicky,Mark,Kian". aku sendiri sebagai Shane dan Nicky,Kian, si Helmi sebagai Brian dan Mark. setelah itu kami berdiri buat mulai nyanyi, lagu pertama saat itu Home. aku langsung mulai nyanyi, wahaha bener2 udah kayak studio musik, sampe pembantu nya helmi bilang "jiah cowok2 karokean" haha. lagu kedua Us Against The World. sedih juga sih buat nyanyiin nya. tapi lanjut kita menghayati bener2 sebagai Westlife saat itu. dan seterusnya lagu ke 3,4,5,6,7. kami istirahat sebentar, helmi mengambil air minum, karna suaranya serek, ngambil bagiannya Mark yg suara keras/tinggi. saat itu aku juga sms pacar ku si Mitya, aku bilang kalau aku lagi karokean lagu westlife sama temen. dia langsung minta ditelpon kataya mau ikut denger. si Mitya langsung manggil temen nya dekat rumah yg juga Westlifers, namanya Popy. aku langsung nelpon dia, lagu berikutnya swear it again. ya aku dan helmi langsung nyanyiin lagu itu di denger juga sama mitya dan popy, sampe reff kami berdua udah pede aja sebagai Westlife.dua cewek itu ketawa2 aja denger suara kita yg katanya jelek (huu padahal kan keren juga hehe). lagu berikut when you're looking like that. wah ini lagiu rock dan asik banget. langsung aku heboh nyanyiin di part pertama sebagai shane. helmi gak kalah heboh, dia lompat ke kasur waktu di reff nya, udah kaya orang gila kami berdua nge rock abisss. aku denger suara 2 cewek itu juga ikut heboh nyanyi, wah nambah pede. jadi karokean berempat. walau 2 cewek itu lewat hp. setelah selesai aku ngasih tantangan buat adu nyanyi, dua cewek itu juga nyanyi lagu world of our own. Popy di bagian shane karna dia suka Shane, dan pacarku sendiri malah suka dan ambil bagian nya Brian. aku sama helmi diem dengerin mereka nyanyi world of our own. seneng banget aku isa denger mereka juga nyanyi. dan seterusnya kami karokean bareng dengan lagu2 westlife. mitya request minta dinyanyiin yg queen of my heart dengan suara ku sendiri tanpa helmi. dengan pede, aku langsung nyanyiin lagu itu untuk dia. akhirnya permintaan dia bisa ku kabulin. kami terus seneng2 karokean. ngobrol2, bercanda, ledek2an suara ber empat. hari itu emang hari yang  berkesan menurut ku sepanjang aku sebagai westlifers. bisa nyanyi sama temen ku yg sbgai westlifers juga dan punya pacar yg ku sayang sbgai westlifers juga ya walau kami hanya ldr. Seharian kami bersama2 untuk Westlife. kami semua memang cinta sama Westlife. Westlife tak akan tergantikan. beserta kenangan yg sangat berkesan ini.  Randa xxx

nama : Randa Kurniawan
alamat : jl. raya bumi sani kampung bulu rt 02 rw 11 no 15 setia mekar tambun selatan - kab.bekasi
nama twitter : @randa_38
nama fb : Randa Kurniawan EP Westlifers, Randa Kurniawan Eka Putra
umur : 16 tahun
Nama : Vanda Gita Rahmadani
Alamat : Komplek TNI AL Blok E9/10 RT06/RW20 TWP III Ciangsan, Gn.Putri, Bogor, Jawa Barat.
Twitter : @ggitaafee
Facebook : Vanda Gita Ramadhani

PERJUANGANKU UNTUK SEBUAH TIKET FAREWELL...

waktu itu, awal juni, aku pertama mendengar kabar kalau westlife bakalan bubar, aku nangis sejadi jadinya..
sejak saat itu aku mulai berburu tiket konser farewell yang cuma ditayangin di blitzmegaplex..
sayangnya gak ada satupun tementemen aku yang penggemar westlife..
hampir tanggal 20 juni akhirnya aku kepepet dan ngajak guru les ku buat nonton bareng di BCP..
bersyukurnya dia mau, tapi pake satu syarat, dia minta dibayarin... ADUUUUUUHHHH...
fine, aku bayarin dia, dan h-5 ak baru bisa dapet tiket pake duit yang aku kumpulin susah payah  selama kurang dari satu bulan itu, entah kenapa aku nangis ngeliat dua lembar tiket yang ada di tanganku...
aku gak pernah lakuin hal se ekstrim ini menurut aku, pergi jauh dari rumah tanpa izin dari orang tua, semuanya demi westlife!!!
tanggal 29 juni aku nonton sama guru lesku itu, dan lagi lagi tanpa izin orang tua..
selama nonton air mata gak pernah berenti netes, mikir seberapa susah buat dapetin tiket ini, dan mikir kenapa westlife harus bubar...
sampe sekarang aku tetep berharap supaya westlife bisa kembali lagi...
AMIIIINNNNN :):):):):)
Cerita yang paling berkesan selama aku menjadi fans Westlife yaitu....

Aku mulai menyukai Westlife itu sejak tahun 2000 dan lagu kesukaan ku yang pertama kali adalah Flying without wings, dan Shane Filan adalah personil Westlife yang aku suka, hahaha. XD tapi aku mulai sedikit tidak mengikuti pas aku kelas 6 tapi akhirnya pas kelas 9 ada acara pesantren ramadhan di SMP ku yang ternyata memutar lagu Westlife tapi awalnya ketika itu aku belum begitu mengenali suara mereka, lama kelamaan karena SMP ku tiap pagi dan siang memutar lagu Westlife, aku langsung mengenali terlebih Shane dan Mark yang punya suara khas yang bikin aku teringat langsung. Dan, sejak saat itu aku mulai jadi westlifers banget dan langsung mencari segala info tentang mereka dan aku agak shock ketika Brian mantan personil keluar dan Mark mengaku kalau dirinya Gay. Aku mulai mencari semua perlengkapan tentang Westlife hingga akhirnya aku mencetak mug mereka tapi sayangnya tuh mug dipecahin sama temen ku, (́_̀) tapi akhirnya aku bikin lagi hehe. Dan pas Westlife ke jakarta di Westlife gravity tour 2011 kemarin, aku ngebela belain buat nonton konser mereka dan melihat bebeb Mark, hahaha. XD aku rela berdesak-desakan karena dapat yang kelas festival dan sengaja lho biar bisa ngecengin Mark hahaha peace :D terus aku bela-belain maju ke depan tapii sayang banget nggak bisa ketemu langsung untuk minta tanda tangan ke mereka sediih banget, :( aku sempet nangis deh, :( habis itu aku semakin sedih ketika mereka ngumumin akan bubar, aku sempet nangis berhari-hari denger berita itu aku nggak percaya dan akhirnya aku mulai berusaha biasa aja dan berita bahagia datang lagi buat aku pas tau Mark putus sama kevin hahaha aku seneeng banget dengernya dan merupakan awal tahun baru yang bahagia banget haha, haha. Hari terus berganti hingga mendekati konser terakhir Westlife di tanggal 23 Juni 2012, aku sempet tidak tidur karena memikirkan konser yang sangat menyedihkan itu. Pokoknya selama jadi westlifers banyak hal yang mengesankan dalam hidupku, :') mulai dari bela-belain nonton konser terakhir mereka di Jakarta, :') seneng dan terharu banget kalau inget itu, hehe.

Nama : Syifaa Grizilia

Alamat : Jl. Supriyadi perum Griya Raharja no. 8 Semarang

Nama twitter : @SyifaFeehilyVL

Nama FB : Syifaa Westlifers VaNdah

Umur : 16 tahun.

Sarah Logianti Diani (16 yo)

@MarkuSarahWL / Sarah Diani

Jl. Paseh Gg Gn. Ceuri 1 rt 2 rw 14 no 227A, Tasikmalaya



Dream Come True



            26 November 2012. Malam Selasa ini, tumben-tumbennya gue belum ngantuk dan belum mau beranjak dari meja belejar kecil ini dengan ditemani netbook kesayangan gue di atasnya. Mata gue terus terpaku pada layar di netbook yang mengarahkan gue untuk terus mantengin twitter.

            Gue liat di TL banyak banget orang minta follback sama Shane. Tapi gak ada sedikit pun terbesit di otak gue  buat  ngelakuin hal yang sama kaya mereka. Gue pikir itu cuma ngikutin orang-orang aja, gak ada kreatifnya. Dan notabennya juga gue lebih suka sama Mark daripada Shane. Mungkin kalau Mark yang open follback, gue bakal berusaha sekuat tenaga buat dapetin follbacknya. Tapi, sampe saat ini pun dia belum pernah ngadain open follback.

            Malam semakin larut, nyokap gue pun terus-terusan nyuruh gue buat tidur. Tapi, tetep aja gue belum mau tidur.

            Nah loh, waktu gue pantengin TL lagi, ada anak westlifers yang cukup gue kenal dapet follback dari Shane. Otak gue pun beubah pikiran 180, gue pun jadi ikut-ikutan ngeboom mentionnya Shane karna dipikir-pikir gue juga pengen dapet follback dari dia, gue juga pengen dapet respect sama carenya dia. Karena tahun lalu gue gak bisa liat konser Westlife di Indonesia. Itu merupakan nighmare buat gue. Tapi gak apa-apa deh. Nah ini dia isi mentionan gue waktu itu



            Dari isi-isi mentionan gue di atas tadi gue ngerasa gue udah give up, gue gak bakalan dapet follback dari Shane. Mata gue udah perih, tangan gue juga udah pegel, otak gue pun udah lelah ngerangkai kata-kata buat Shane. Tapi gak tau kenapa di ada dorongan dalam diri gue buat terus ngeboom mentionnya Shane. Ya kata orang bilang mendingan turutin kata hati aja. Akhirnya gue paksain buat ngeboom mentionnya Shane lagi.

            Dari sana mood gue udah down, gue udah gak sanggup lagi buat ngeboom mentionnya Shane. Gue pun pergi ke toilet buat cuci muka dan siap-siap buat tidur. Tapi gue lupa netbook gue belum gue matiin.

            Gue pun iseng-iseng liat mention di twitter gue. Gue pun liat di interaction gue punya followers baru. Gue liat-liat kok ava orang yang ngefollow gue mirip avanya Shane dan namanya juga sama. Gue pun penasaran dan langsung buka profilenya. 
            Dan yang gue dapet waktu gue liat profilenya. Yang di gambar ini yang gue dapetin. Dari sana gue senyum-senyum sendiri, jari-jari gue lemes dan bergemetar. Air mata gue pun jatuh di pipi gue saking gue terharu dan gak percayanya dapet follback dari Shane. Mungkin orang liat apaan si lebay sampe nangis-nangis gitu. Tapi sebagai big fans gue rasa itu wajar kok


            Gue bener-bener ngerasa bahwa one of my dream came true. Gue menyadari bahwa Tuhan itu Mahaadil. Tuhan kasih kebahagiaan buat gue di waktu yang tepat dan di waktu yang gak mungkin gue sadari dan gue sangka. Dari sana gue mulai percaya bahwa semua hasil yang sempurna bakal kita dapetin jika kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh. Dan kejadian itu bisa jadi obat kesediahan gue yang gak bisa nonton konser Westlife di Indonesia.



“Create your dreams, believe in your dreams, carry on for your dreams, believe in God. God will help you for reaching them.”



“Shut em up about your dreams, just believe that your dreams will come true.”



“You may create your dreams, but don’t live in your own dreams world.”
Pengalaman jadi Westlifer aku dari awal ngefans....banyak banget. emang sih aku bisa dibilang fans baru. aku ngeidolain mereka dari tahun 2008, kira-kira pas aku kelas 4 SD. jadi, pertama-tama aku tau Westlife itu dari bapak aku. dia nyimpen lagu Westlife yang My Love. aku langsung suka sama lagunya dan ngehapalin liriknya. sejak itu aku mulai rajin ngesearch informasi tentang mereka. dan pertama kali liat foto-foto Westlife, aku langsung suka sama Shane, karena......ganteng :p dan dia paling sering nyanyi di Westlife. di sekolah, aku terkenal banget sebagai fansnya Westlife, karena aku selalu histeris nyeritain tentang mereka ke temen-temen, hhahahaha. jadi kalo ada orang yang nanya "kenal Eva ga?" pasti dijawabnya : "oh Eva yang suka sama Westlife itu ya?" and I'm proud of that.
setelah jadi Westlifer, kamar aku yang tadinya cuma diisi bingkai foto jadi penuh sama poster Westlife. kadang mama aku suka kesel soalnya nanti cat temboknya terkelupas, tapi aku ga peduli :p kan enak tidur ditemenin sama om-om ganteng. aaaaaaaaa....
karena bapak aku ngeiat aku tergila-gila banget of those blessed men, beliau pun berinisiatif ngajak aku ke Harika Music buat beli album mereka. wah, tentunya aku seneng banget. aku  beli The Love Album, yang waktu itu baru-baru keluar. jadi, The Love Album adalah album yang pertama kali aku punya (:
Westlife berpengaruh baik banget sama prestasi aku *eaaaaaa -_-. jadi dulu pas kelas 5 SD, di tempat les aku ngadain lomba nyanyi pake bahasa inggris. aku iseng-iseng ikutan. aku nyanyiin lagu Westlife yang Obvious. dannnn...........tau gak? aku juara 2! hehe. mungkin karena jurinya Westlifer juga kali ya? haha..
karena jadi sering denger lagu berbahasa inggris, aku pun lama-lama jadi suka ngomong pake bahasa inggris. awalnya aku benci bahasa inggris, tapi jdi suka banget karena Westlife. niali bahasa inggris aku meningkat setelah jadi Westlifer. hheehheheee...
dan jadi Westlifer juga bikin aku punya temen baru, walaupun cuma di twitter. mereka baik-baik, lucu-lucu. I love them. pengalaman yang paling menyenangkan itu pas aku nonton konser mereka. rasanya ngeliat idola langsung dari mata sendiri pasti seneng banget. aku ngalamin itu. konser Westlife yang pertama kali tonton itu pastinya yang Gravity Tour 2011. pas denger kabar mereka mau ke Indonesia, aku seneng. tambah seneng setelah tau kalo itu beneran. twitter aku langsung rame banget sama hashtag #WestlifeJKT. aku dan Westlifer yang lain heboh ngetweet #BringWestlifeBackToIndonesia. aku masih inget banget pas @SoundRhythm ngekode-kodein gitu kalo WL mau dateng. tapi lama-lama aku khawatir juga kalo aku ga bisa nonton. gamungkin kalo bapak aku beli tiketnya, aku kasihan. apalagi nanti pasti kakak aku minta dibeliin juga, wah... masa iya bapak aku ngeluarin uang 1.6juta secepet itu. akhirnya aku pun ikut kuis-kuis di twitter. dan sering banget kalah. yang paling sedih itu pas aku ikut kuis dari simPATI yang diumumin pas aku ulangtahun, dan gak taunya aku kalah. aku langsung aja nangis, sambil tiduran... haha dramatis abis. tapi aku ga langsung nyerah. aku tetep aja ikutan kuis lain. sampai akhirnya.... aku menangin kuis dari majalah kaWanku. pengumuman pemenangnya diumuin ditwitter. setelah liat nama aku, aku langsung teriak, kenceng banget. aku lompat-lompat di depan mama aku, sampai beliau marah-marah. akhirnya aku jelasin. eh mama langsung ikutan seneng ((: aku pun langsung dengan semangat bikin poster buat mereka, yang bakal aku bawa dua hari ke depan. aku bikin poster yang tulisannya "Westlife, youre the king of my heart" tapi jelek banget dan akhirnya ga aku bawa dengan alesan malu, dan lagian takutnya ganggu orang yg lagi nonton. besoknya, aku langsung cerita ke temen-temen bahwa aku bakal nonton WL. mereka ikutan seneng, dan ucapin selamat. wah, I was the happiest girl on that time. tanggal 5 Oktober aku ngambil tiketnya di gedung majalah kaWanku , abis ituuuuuuuuuu................langsung tancep ke Tenis Indoor Senayan :D aku dianterin sama bapak naik mobil. wah, deg-degan banget deh, swear. aku nyampe jam 4 sore di tendoor. dan tau ga? antriannya udah panjaaaaaaaaaaaang banget. bapak aku nemenin aku sampe gerbangnya di buka, setelah masuk gerbang, aku ngantri sendirian. bosen bangeeeeeeeeeeettttttttttttttttt plus pegel, tapi langsung terhibur sama fakta bahwa aku bakal liat Westlife :D
jam setengah 8 konserya mulai. sayangnya, itu baru pembukanya. pas XO-IX, pembuka konsernya tampil, aku cuma jongkok aja. bosen ih. mending ngumpulin tenaga buat pesta nanti, wkwk. setengah jam pun berlalu. XO-IX udah selesai nyanyi. tirai ditutup. lampu dimatiin. tiba-tiba lampunya dinyalain, dan...... WESTLIFE TAMPIL!!! they were looking so fresh! mereka pake jas item gitu. aaaaaaaaaahhhhhhhhhh ganteng banget! Whe You're Looking like that jadi pembuka konsernya. aku nangis. terharu, akhirnya bisa liat mereka THROUGH MY EYES! aku jarang banget ngefotoin mereka. sekalinya ngambil foto pasti hasilnya blur. dan yang sedihnya, konsernya kepotong 30 menit karena penonton di festival agak rusuh. emang bener sih. aku aja sampe kedorong-dorong gitu. aku inget banget pas Mark bilang "we don't want you get hurt. please step back". promotor ngebagiin minum, dilempar-lemparin gitu. aku ga kedapetan mulu, padahal aku haus. aku minta deh minumnya sama orang yg di sebelah aku. untungnya di kasih. setelah keadaannya membaik, konsernya dilanjutin. mereka nyanyi My Love. ini percobaan. kalo misalnya masih rusuh, mereka bakal pualng. wah ga mau dong! dan akhirnya konser tetep dilanjutin walaupuin bentar banget. pas konser selesai, aku langsung tidur di mobil selama perjalanan pulang. gitu deh.
aku juga masih inget, pas guru bahasa indonesia aku ngasih tugas tentang pengalaman yang menarik, aku nyeritan tentang aku nonton konser Westlife, dan cerita aku dinilai paling bagus! hehe bangga banget.
pengalaman yang paling sedih adalah pas tahu kalau mereka mau bubar. awalnya kakak aku yang ngasih tau. dia tahu dari twitter. aku kaget banget, dan mau nangis. dan setelah itu, di Metro TV asa berita kalau Westlife beneran bubar. aku nangis. aku kecewa banget. aku belum pernah ketemu langsung sama mereka. aku gabakal bisa lagi pergi ke konsernya, gabakal beli album terbaru mereka, dengerin lagu-lagu mereka. aku marah sama mereka karena alasan mereka bubar itu karena mereka mau berkarir sendiri-sendiri aja. kenapa? you guys look more amazing if you're together. tambah sedih lagi pas tanggal 3 Juni, konser mereka yang paling terakhir. setelah itu, mereka resmi bubar. semuanya bersedih. pealmpiasannya jadi curhat di twitter. aku, diam-diam nangis sepanjang malam. emang lebay, tapi ini beneran.
sampai sekarang,  aku masih jadi Westlifer. dan bakal selamanya jadi Westlifer dan ngedukung Mark, Shane, Kian, Nicky, juga Brian, walaupun dia cuma sebentar di Westlife.
Westlife, you've done your best journey. Westlife, is breá liom tú.
thanks for reading (: xxxxxx
Nama: Eva Simorangkir
Alamat: Papan Mas blok A18 no 15 jalan Kausari 2 Tambun Selatan - Bekasi Timur 17510
Twitter: @evasmrngkr
Umur: 13 tahun
Dear Admin Westlife Indo,

October 2011: I am one of the luckiest girl that day! The day that my favorite boyband of all time held their concert :) Saat itu aku sedang masa deg-degan skripsi dan sidang tapi masih sempet2nya cari kuis yg bisa menangin tiket Westlife Gravity Tour. Awalnya cuma iseng tapi jadi niat banget karena kalau dipikir2 kapan lagi bisa ntn konser mereka secara waktu konser pertama mereka yang heboh itu aku masih SD. Aku sedih banget ga bisa lihat langsung idolaku waktu itu. Sebenernya beli tiketnya pun bisa tapi kalau ikut kuis sensasi "lucky"nya berasa bgt :p Sampai akhirnya aku menemukan kuis yang diselenggarai oleh salah satu provider telp seluler.

Salahnya aku ga pikir kondisi terburuknya ikutan penukaran poin (kuis) tersebut jadi aku datang ke salah satu kantor radio tidak tepat pada waktunya karena harus bimbingan skripsi dulu. Sampai disana acara sudah selesai, banyak orang berhamburan dengan muka bahagia sambil ngipas2 tiket konser Westlife yg sudah DITANGAN! Click. Magic happen :) salah satu org yg udh terlanjur kecewa sama acara yang katanya berantakan dan ga sesuai sama prosedur, memberikan nomor antrian cadangannya. "Tapi mba tanya dulu sama pihak penyelenggara mengenai mekanismenya karena ini hanya nomor cadangan" kata org tersebut.

Nomor cadangan yang dimaksud adalah jika pemenang kuis on air radio tidak mengambil hadiah tiket tsb hingga esok hari maka akan diberikan kepada org yg memegang nomor cadangan. Keesokan hari pun datang dan aku sudah siap berdiri di depan lantor mereka pukul 8 pagi. Ketika aku menanyakannya ke resepsionis ternyata semua pemenang sudah ambil tiket dan tidak ada yg tersisa untuk nomor cadangan. Antara kecewa dan males pulang, akhirnya aku memutuskan untuk menunggu. Lama kelamaan makin banyak org yg datang dengan kasus yg sama dengan aku sampai akhirnya ada 2 ibu yg memperjuangkan hak kita karena memang sudah dari awal pihak penyelenggara jelas2 telah melanggar prosedur yang ada. Setelah terjadi adu mulut yg panjang dan sore haripun tiba, pihak penyelenggara akhirnya memberikan kami tiket yang "katanya" VIP.

Hari konserpun tiba. Aku bener2 bersemangat dan kami pun janjian disuatu tempat untuk berangkat bareng. Sampai di tenis indoor senayan, ada beberapa org yg memutuskan untuk jual tiket mereka ke calo dengan asumsi Westlife akan konser lagi tahun2 depan karena mereka termasuk artis yang rajin ke Indo. Tapi hal itu ga berlaku buat aku. Bagi aku uang bisa dicari tapi memori ga akan datang 2 kali dengan kondisi yang sama :) how lucky i am?? Dapet line entrance khusus dan yang pertama kali diperbolehkan masuk dibandingkan antrian kuis dan reguler lainnya, disediakan lounge khusus dimana kita disana disajikan berbagai macam hidangan sblm menikmati konser, dan pada akhirnya kami dapat tempat khusus di center tribune :) Kenangan itu ga akan pernah aku lupain. Selain dapet spektakuler konser mereka, aku jg dapet teman baru.

Life is about chasing a moment and that moment comes with lucky.

-Nur Ayunda (23th)
Jl. Kalibata Utara II no.22 (Kalibata Town House Kav.3) RT.05/RW.02 Jakarta Selatan 12740
Twitter : @nurayunda

Kisah Yg mengesankan Untuk Westlife adalah pertama kali aku mendengar lagu Swear it Again....Aku jatuh hati dengan lagu nya dan suara2 merdu Westlife.... Melihat Video clip Westlife aku langsung jatuh cinta dengan Wajah2 personel Westlife yg supeeerr dupeeerrr cakeeeep.... Disitulah aku suka hunting poster2 mereka,, dan koleksi kaset2 mereka,, di belikan papaku sewaktu aku kelas 2 Sd... Aku sangat beruntung bangeett ngefans berat sama Boyband supeeerr dupeeerrr cakeeep ini dari Irlandia,, aku bisa dateng ke acara Meet n Greet mereka di jakarta tahun 2000 dan hadir ke Konser Westlife (West Meet East) 2000 & Coast To Coast tour 2001,,,, Woooouwww That's my Memorable ,,,,, nggaaakk nahan abiisssss ketemu merekaaa cakeepnya minta ampuuun!!! Ya tuhan,,, sempurna bangeeet Westlife!!!!
Seneng dan terharu sekali,,, kenang2an hadiah terindah,,, berkat papaku aku bisa ketemu langsung melihat Ekspresi Mereka:')
Kisah Yg mengesankan Untuk Westlife adalah pertama kali aku mendengar lagu Swear it Again....Aku jatuh hati dengan lagu nya dan suara2 merdu Westlife.... Melihat Video clip Westlife aku langsung jatuh cinta dengan Wajah2 personel Westlife yg supeeerr dupeeerrr cakeeeep.... Kisah Yg mengesankan Untuk Westlife adalah pertama kali aku mendengar lagu Swear it Again....Aku jatuh hati dengan lagu nya dan suara2 merdu Westlife.... Melihat Video clip Westlife aku langsung jatuh cinta dengan Wajah2 personel Westlife yg supeeerr dupeeerrr cakeeeep.... Disitulah aku suka hunting poster2 mereka,, dan koleksi kaset2 mereka,, di belikan papaku sewaktu aku kelas 2 Sd
Dan aku bisa hadir ke acara meet n greet 2000 di Jakarta dan nonton Coast to coast tour 2001....berkat papaku aku bisa melihat ekspresi2 mereka secara live lho!!!! Sangat menyenangkan dan terharu mengingat kejadian itu!!!! Nggak nyeseeel deh aku ngefans beraaat ama Westlife Wajahnya Tampan2 seperti Malaikat dan suaranya brilliant abiissss :')
Westlife adalah Boyband Tercinta ku.... Aku berharap dan berdoa selalu,,, aku suatu saat bisa bertemu dengan Westlife lagii amiinnn.....

Nama: Rahasasty Ramadhan
Alamat: Vila Indah Pajajaran Jl Brawijaya No.9B
(Bogor Tengah)
Nama Twitter:@Sasty_Chubby
Nama Facebook:Sasty Sasty Feehily McFadden Byrne
Umur: 21 tahun 


Nama: Ajeng Angistya
Twitter: @Mrs_Feehily :P
Alamat: Perum Bukit Cemara Tujuh blok A no 7,Malang

Well karena disuruhnya singkat&jelas,mudah2an ini ga terlalu pjg ya mim._.

Sebetulnya sedikit sulit untuk aku mjd fans Westlife,sangat terasa begitu banyak tantangannya,mulai dr orangtua yg sedikit tdk suka jk aku membeli barang-barang Westlife,mendapat ejekan dr teman2 krn suka Westlife yg menurut mrk 'boyband jadul',blm lg Mark Feehily yg aku suka adl seorang gay. Terkadang setiap ditanya sm teman,"kamu suka siapa?" Dan aku jwb "Mark Feehily" rata2 dr mereka akan blg, "oh yg gay itu ya?"
To me,I don't care who he is,even though he's gay or what.
Bertahun-tahun aku suka Westlife,dan bertahun-tahun jg aku tdk bertemu dgn mrk. Segala usaha yg aku bs sudah aku lakukan,mulai dr spamming (atau bombardig) Westlife utk dtg lagi ke Indonesia,coba-coba cari dan kontak managementnya,rame2 mohon2 ke promotor brg Westlifers Indonesia lain,sampai spamming temen2 aku supaya dukung Westlife dtg ke Indonesia biar aku bs ketemu mereka jg aku lakukan demi melihat idola aku selama belasan tahun on stage biarpun cm 2 jam.
So,last year was my 1st and last Westlife concert that I've ever watched.
Awalnya aku memuutuskan utk tdk dtg krn bnyk kendala,mulai dr yg saat itu aku baru masuk awal perkuliahan dan tidak memungkinkan utk absen,orangtua yg tdk memberi izin dan uang utk brgkt ke Jakarta dan membeli tiket konser yg harganya bs dibilang tdk murah (thanks Marygops!hahaha peace._.V) dan yg paling menyedihkan adalah aku tdk mendapatkan izin dr mamiku sampai saat itu kami hrs bertengkar hebat.
Tp krn dukungan dr sahabatku yg sangat mengerti aku , support dr mimi Shahnaz Plinces Mulla jg,blm lg kehebohan dr Westlifers Indonesia,jd tepat 3 hari sebelum konser, aku yg kuliah di luar kota dan tentu saja jauh dr keluarga mencoba utk menghubungi mrk dan meminta restu. Tapi mami aku sama sekali tidak memberiku izin,walaupun aku sudah memberitahu mrk bhwa aku brgkt ke Jkt dgn biayaku sendiri,dan aku akan aman selama di Jakarta. Namun tetap saja itu tdk bs mengubah keputusan beliau,padahal di sisi lain papi sangat mendukung.
Dengan berbagai syarat yg diajukan sm mami serta diiringi dgn air mata,akhirnya aku mendapat restu utk brgkt ke Jkt :)
Semenjak Marygops Studios mengumumkan Westlife akan konser di Jkt,aku cm befikir betapa beruntungnya aku kalau bs lihat mrk live diatas panggung,walaupun tdk bs bertemu mrk langsung.
Aku msh bs mengingat dgn jelas malam ketika 'welcoming' di bandara,I was thinking,"God,it's gonna be a tough night!freaking excited!".
Setelah beberapa jam menunggu yg rasanya seperti beberapa tahun (maaf lebay),akhirnya mrk dtg jg,4 pria tampan yg langsung disambut jeritan,teriakan dan tangisan para Westlifers Indonesia :')
It's just so freaking crowded there,I couldn't even touch any of 'em though but it was really really such an incridible experience!
And then in the morning I woke up feeling really great like I couldn't breathe! I was like,"FOR THE WESTLIFE WEIRDO'S SAKE! I'M GOIN TO MEET AND GREET AND WATCHED WESTLIFE LIVE!!!"
Kemudian aku dpt ajakan yg sangat heboh dr salahsatu Westlifer lain (kak Sheyla yg skrg jd reporter konser terkeren :p) utk stalking di hotel dimana Westlife stay selama di Indonesia. Bareng Westlifers lain kami sempet 'nangkring' cukup lama dan petak umpet sm om-om Marygops Studios,tp mungkin mmg bukan jodoh ketika itu kami tdk dpt bertemu dgn Westlife,pdhl kami sudah menyiapkan hadiah2 utk mrk,apalagi "kenang-kenangan" milik kak Sheyla yg menurutku sangat-sangat menyentuh :')
But,surprisingly I got a text from one of Westlifer that asked me to come to come to the MnG with her! I can't thank enough to you,the cute Qoriza dear!! So I got a chance to meet 'em !!
Sebelum penampilan Westlife dimulai,kami para peserta MnG diajak kumpul di backstage,dan guess what!!!!! There were those sexy men standing like a boss waiting for us!!!!!
I couldn't hold my tears,yes I was freaking crying like a baby !!! My heart was beating bloody fast,breathe in-breathe out,"Mark,there you are!the guy whom I really love." Aku menunggu giliran untuk berfoto ria bersama mrk,and I just had that feeling in the pit of my stomache and I thought "This is it now."
Dan akhirnya giliranku dan Qoriza tiba,well actually she really love Mark Feehily too,tp dia dgn baik hati mengalah dan she let me sat in front (once again,IN FRONT ) of MARK FEEHILY ! :D
Sebelum duduk utk berfoto,aku (dengan sangat berdebar) menyapa Mark,"hi Mark." And he did reply "hi,how are you?". Aku yg sdg shocked (dan diburu oleh crew Marygops) cm bs blg tersenyum seperti org gila dan blg,"ahahah I'm good."
Setelah sesi foto selesai,Qoriza berdiri di depanku (entah kamu sadar atau engga,Cha) dia menutupi aku dan Mark,aku mencoba utk melihat ke balik Qoriza (yg sedang histeris teriak "Mark I love you!!!",and guess what?! MARKUS MICHAEL PATRICK FEEHILY STARED AT ME BACK,AND SMILED!!!
I was melted!!! I love knowing that if I died tomorrow,I'm glad I've met you...
I couldn't even touch him or the 3 others,but hell yeah they took my breath away!!!
Tanpa (ingin) mengingat kejadian menyedihkan ketika malam itu,I really enjoyed that night. I sang,I cried,I laughed,aku bisa merasakan semua emosi dan hanyut bersama lagu-lagu serta suara indah mrk..
Aku rasa bukan hanya aku saja yg merasakan hal ini :)
You haven't experience a concert until you've went to one of Westlife concert!
Just the sound of their voices,calms my heart down when the world gets too loud,how I really love Westlife..
I woke up with a huge smile in my face, damn I was watching Westlife concert! I met Mark,Shane,Kian and also Nicky! I got so many new friends too!
So yea that's all...
I will never EVER forget my 1st and last concert of Westlife :)
Maybe it's sounds not really special for you,but it's my own story:)
Sometimes,the memories are worth the pain.. People might say no more Westlife now,but to me there was,is and will always Westlife in my life no matter what.
My heart beats strong for you every day more and more. I am deeply and madly in love with you..My heart beats for the right men way too much.
I'll play their songs on my wedding day...
I'll tell my kids bout them...
I'll let my grandchildren to listen to their albums...
I will....
I will....
I will always love Westlife for today,tomorrow,or even 1,2,3,10,20,30 years or more.
Sometimes you just have to hold your head up high,blink away the tears and say,"I'll see you again."

Dear,
Shane....I love your unique insight on all of your problems. Whatever your problem is, I will always be here praying.
Kian....I love your family,how you and Jodi always showing us how lovely your family is,with lil Koa between you two.
Nicky....I love that you can laugh at anything,even it's not funny.
Mark....if there was any oher boy in the world,I'd still choose you for the rest of my life...


-Mrs Feehily-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar