welcome to westlife indonesia

welcome to westlife indonesia
pre order westlife the love songs!!!

Jumat, 08 Maret 2013

The Winner is.....

Dua cerita dibawah ini adalah pemenangnya...
congratzzz! 

Just Story About Westlife

cerita dimulai saat aku kelas 5 SD, waktu itu aku punya teman geng
gitu. dan setiap anggota geng mengidolakan masing-masing personel
westlife, dan aku pastinya Shane Filan. karena kebetulan kakakku juga
suka westlife, yaudah deh jadi kita selalu beli cd albumnya westlife.
dan akhirnya terus suka sama westlife, sedih banget waktu westlife
dateng ke Indonesia ga bisa datang sama sekali :((( finally Westlife
datang 5 oktober kemarin aku nabung dari uang jajan pas SMA, namun apa
daya, banyak keperluan akhirnya uangnya terpakai lagi dan lagi, waktu
tau kalau ternyata besok udah mulai open ticket, itu panik luar biasa.
mau minta sama orang tua gak enak :( mau nyari uang, nyari dimana
dalam sehari? alhasil 3 hari nangis ga berhenti sampai akhirnya ada
teman yang ngasih tau kalo @simPATI lagi ngadain kuis lewat radio
@OZRadioJakarta. akhirnya beli deh kartu simpati dan syaratnya harus
bersama teman. banyak ngerepotin orang banget sih saat itu hehe.
malam-malam ke rumah teman untuk foto gaya unik. pertama gayanya sok
cantik dan ga menang, itu sering banget. dan terus sampai foto di rel
kereta dimana dibelakangnya ada kereta yang lagi jalan, pulang-pulang
dimarahin sama pacar karena itu berbahaya, gak menang juga :(( sampai
usaha saat ini masih belum lapang dada juga kalo kalah, tetep usaha
terus. lalu akhirnya foto pake kebaya, eh ga menang juga -__-" terus
sampai akhirnya foto pake muka yang dicoret-coret sampe ngorbanin
lipstick merah mama. fotonya waktu itu sama adikku. adikku telanjang
dada, dadanya dicoret-coret sambil bawa semua yang ada tentang
westlifenya. akhirnya abis upload, aku cuma berdoa dan disitu udah
benar-benar ikhlas kalau emang ternyata gabisa nonton westlife. sampai
akhirnya ada sms masuk dari twitter dari 89887 isinya DM dari
@OZRadioJakarta kalau ternyata menang, menang! menang tiket ya ALLAH!
lompat-lompat dan teriak-teriak sampe nangis. lalu akhirnya ikut kuis
juga di @MarygopsStudio hadiahnya merchandise, mug sama kaos dan
alhamdulillah teman menang, dia ikut hadiahnya memang untuk aku :)) 3
hari sebelum konser ngambil tiket di kantor OZ di Kemang, aku dapat 4
tiket, terus pulang di metromini setiap 10 menit sekali cek tas terus,
takut kalau misalnya tiketnya hilang. sampai pada 5 oktober, nonton
deh sama pacar dan adikku. pas westlife keluar lalu ke panggung. gak
bisa berhenti nangis T_T malu sih, udah 18 tahun tapi masih
nangisnangis :D yaudah akhirnya aku nonton walau ricuh, tapi tetap
puas soalnya ngelihat westlife. sekali dalam seumur hidup :hehe :))
sampai disini ceritaku ;)
Nama: Vanda Deosar
Alamat: Jln. Kayumanis Timur Gg. Jati VI RT 04/03 Matraman Jakarta Timur 13130
Twitter: @Vandeosar
Facebook: Vanda Deosar
Umur: 19 tahun



Nama saya... Tiara. Usia sata beranjak 21 tahun ini. Udah kepala dua
ya? Waktu mimi Shahnaz ngepost kontes cerita "singkat dan padat" itu,
saya mikir. "Mampus, gimana ceritanya ngerangkum semua jadi singkat
padat dan jelas?"

Saya dengerin dan suka Westlife sejak gue masih SD kelas satu
kayaknya. Waktu tahun 1999-2000 lah.

Cerita paling berkesan jadi fans Westlife, sebenernya agak nyinyir
kalo gak bilang "nonton Westlife pertama dan terakhir kalinya pas
tanggal 5 Oktober." atau "ketemu sama banyak temen-temen westlife
indonesia"

Tapi buat saya yang paling berkesan adalah gimana Westlife bener2
menyelamatkan hidup saya.

Waktu usia saya 13 tahun, mama sama papah saya (dalam proses) cerai.
Putusan cerai dari pengadilan akhirnya final pada September 2005.
Rasanya, ya... Gak usah ditanya, saya sedih banget lah pokoknya. Saya
ngerasa itu bener2 ujungnya dunia. Tiba-tiba ya, saya punya hobi baru.
Saya jadi rentan dengan self-harm... Saya nyakitin diri saya sendiri
pake silet, secara diem2. (mungkin kalo agak ekstrim, bisa disensor
kali ya...) Sampe sekarang, saya masih gak kepikiran kenapa dulu
sempet kayak begitu... Bodoh, mungkin. Labil, karena waktu itu saya
baru beranjak usia puber, dimana masa lagi emo-emonya.

Oktober tahun itu juga, Westlife ngeluarin single baru, "You Raise Me Up"

Singkat cerita, saya nangis denger lagu itu. Saya nyesel ngelakuin
hal-hal bodoh itu. Gak ada gunanya, nyakitin diri sendiri.

"I am strong, When I am on your shoulder, you raise me up to more than
I can be."

Saya kepikiran mama, papa. Eyang... Mereka pasti sedih banget kalo tau
apa yang saya lakuin dulu. Saya gak habis pikir, kenapa mesti nyakitin
diri sendiri sebagai solusi suatu masalah.

Saya memutuskan untuk berhenti melakukan itu... Walaupun sampai
sekarang saya masih gak berani cerita ke orang tua saya.
So, yeah, I owe Westlife a whole lot.

Satu lagi cerita yang paling berkesan, kebetulan Eyang saya juga fans
Westlife... Beliau sudah Almarhumah hampir setahun yang lalu.
Setahun yang lalu, akhir Februari 2012, beliau baru pulang dari rumah
sakit, dan saya jagain dia di rumahnya. Kami tidak tinggal serumah,
karena saya tinggal di rumah mama. Kebetulan beliau habis minum
obatnya, dan beliau tiduran di kasurnya, waktu itu Eyang gak bisa
ngapa-ngapain karena beliau akhirnya stroke setelah 9 tahun battle
sama kanker kelenjar getah bening. Karena beliau tidur, saya di kamar
sebelah, sibuk sendiri sama laptop saya. Saya lagi nonton Westlife
Greatest Hits Tour 2003 di laptop saya. Tiba-tiba Eyang saya manggil.
More or less, begini percakapannya:

Eyang (E): "Tiara..."
Tiara (T): "iya eyang..." (saya nyamper ke tempat tidurnya)
E: "koe lagi ngopo, nduk?" (kamu lagi apa, nak?"
T: "Nonton Westlife, kenapa Yang?"
E: "nang ndi ono Westlife?" (dimana ada Westlife?)
T: "ning laptopku." (di laptopku)
E: "gowo rene, aku arep ndelok karo kowe, ora popo toh?" (bawa kesini,
aku juga mau lihat, sama kamu, gapapa kan?)

Akhirnya ya saya pindahin laptop saya ke deket tempat tidurnya. Kita
nonton bareng. Kelihatan dia gumam2 kecil lagu2nya... saya mau nangis
rasanya. Ngeliat dia gak berdaya gitu. Tapi ya, paling gak saya udah
nurutin maunya.

Tanggal 12 Maret Nanti, tepat satu tahun Eyang saya meninggal. RIP Eyang.

Ya, begitulah cerita versi saya jadi fans Westlife...

safrina tiara - jl. tebet barat dalam II no. 25, tebet, jakarta
selatan.  @safringo




 SELAMAT UNTUK TIARA dan VANDA.
nanti aku akan hubungi kalian ya..
kalian berdua masing masing mendapatkan merchandise ini..


untuk semua email yg masuk, terima kasih banyak. ceritanya bagus semua, jadi aku share di blog ini juga ada part 1, 2, dan 3 jadi yg lain bisa ikut baca juga. terimakasih sekali utk partisipasinya.
jgn kecewa ya karna gak menang, jgn kapok klo ikut kuis kuis lagi :D

dan bagi yg mau ikutan pre order kaos goodie bag dan pin sperti gambar design diatas, sudah bisa ya melalui sms 08568896223. waktunya cuma sampai 8 april, cetaknya cuma sekali jadi jgn sampe telat ya.

terima kasih banyakkkkk juga untuk ucapan happy birthday westlife indonesia nyaaaa.

love

1 komentar: